kan lagi mau pemilu nih..
pasti di jalan banyak baliho partai atau caleg...
diantaranya pasti ada yg nyleneh...
contohnya ni....


bawa bawa nama anak
Spoiler






silsilahny napa disebutin smw...
Spoiler





Caleg Superman
Spoiler





bawa-bawa nama anak juga
Spoiler




bawa-bawa nama istrinya (plus tandatangannya)
Spoiler







Ni orang mo daftar jadi caleg apa mo ngajak berantem ya, jadi emosi.....
Spoiler





Nampang bareng presiden Amrik Obama (Mirip didik nini thowok)
Spoiler




Caleg termuda
Spoiler





Sebenernya yg mau daftar jadi caleg itu anaknya ato bapaknya?
Spoiler





Mo kampanye apa mo ribut, kok bawa2 golok segala
Spoiler





caleg gak pd nya sampe harus didampingi kedua orang tuanya
Spoiler





Beckham pun di kontrak buat kampanye
Spoiler





Beckham pun berpindah ke lain hati
Spoiler





caleg abis nonton konser metal
Spoiler





selalu peduli tetangga, ciri orang beragama
Spoiler





Caleg yg jaim
Spoiler





makan pake tangan kanan, emang sebelumnya pake kaki ya makannya
Spoiler





Caleg mirip penyanti dangdut keliling
Spoiler





Mau jadi caleg apa mo demo
Spoiler





Caleg apa pawang macan
Spoiler





Nama asli dgn nick name jauuuhhh benerrr
Spoiler





Caleg Narsis
Spoiler






caleg in sepertinya bekas b******g deh, liat aja namanya
Spoiler
Sri mince





gayanya ga nahan...
Spoiler





gayanya itu loo....
Spoiler



Spoiler






kacau abis, tidak mengindahkan larangan
baca tulisan di bawahnya
"Kampanye tidak ramah lingkungan maen paku di pohon"
Spoiler







Biar 1 kampung tau, nama bapak dan ibunya dipasang juga
Spoiler






7th member of Project Pop
"aku bukan superstar....."
Spoiler






Caleg PKS Bandung lagi nampang
Spoiler






rakyat punya selera.....masa seleranya ama banjir
Spoiler

orang berbaju hitam di air
: "pak...pak...mohon pertolongan...kami kebanjiran...."
si bapak diatas perahu: "sip....sukurrrrrr.....!!" ::grrr::







Nah yang ini paling top! Biar dikirain OBAMA jadi CALEG :
Spoiler

OBAMA = Ooooo... BAYUADIPERMANA
OBAMA = Ooooo... BAPAK MAKSA BANGET GAK NYAMBUNG PAK!








Partai demo karat?
Spoiler




Jangan2 calegnya emang supir angkot
liat aja namanya

Spoiler





kasian banget
statusnya janda terus sampe mati
Spoiler



aki2 gaul...
Spoiler




serem....mo saingan ama ade rai ni..
Spoiler




ngapain y backgroundnya ada gambar handycam...
Spoiler





ni orang niatnya mo daptar jadi caleg apa jadi dukun ya?
sampe kudu mamerin semua jimatnya
Spoiler





Yang ini sok ngelucu, akhirnya semua spanduknya dipaksa diturunkan semua karena mengandung kata-kata yang provokatif dan menyinggung partai lain. Rugi berapa pak buat spanduknya?

Spoiler




yg ditonjolin bukan prestasi or apa kek, malah gambar kumis
brengos = kumis (bhs jawa)
Spoiler






Kungfu Panda jadi caleg PKS
ada ijinnya gak y pake gambar kungfu panda
Spoiler





tampang calegnya mirip banget ama yg disebelah
muka calegnya tinggal diwarnain merah, kembaran deh ama yg disebelahnya

Spoiler




sebenernya apa maksudnya caleg ini majang no HPnya y?
Spoiler



petinju
Spoiler



Chris John siap-siap kehilangan gelar nih
Spoiler

comeback setelah sekian lama gantung sarung tinju

Gawat nih...
Chris John siap-siap kehilangan gelar nih...



hokage 6
Spoiler