Search:

Type: Posts; User: lanymm

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.10 seconds.

  1. Thread: Foto Narsis

    by lanymm
    Replies
    1,493
    Views
    116,319

    Makasih om.. :mbalon:

    Makasih om.. :mbalon:
  2. Replies
    30
    Views
    7,369

    mendukung 100%!!!!! :msuporter: ~ walo si...

    mendukung 100%!!!!! :msuporter:

    ~ walo si kembar adalah bayi "ASI tidak eksklusif"
  3. Thread: Foto Narsis

    by lanymm
    Replies
    1,493
    Views
    116,319

    narsis :p 1180 1181 supernarsis!!! :D...

    narsis :p

    1180

    1181


    supernarsis!!! :D

    1182
  4. Thread: Lucu2 Kids

    by lanymm
    Replies
    274
    Views
    30,358

    foto-foto Eben - Haezer,, the dizigotic twins......

    foto-foto Eben - Haezer,, the dizigotic twins...

    1176
    Eben - entah lagi mimpi apa :mpanas:

    1177
    Haezer - little Indian :D

    1178
    both are cute!! Haezer - baby Lany,, hihihihiiii...
  5. mohon beribu maaf,,, disebabkan karena kesibukan...

    mohon beribu maaf,,, disebabkan karena kesibukan :mnyerah: baru bisa kembali bersua di forum ikastara yg superngangenin ini :p
    dan baru bisa "bayar utang" foto,,,

    mohon dimaafkan :msembah:
    ini...
  6. Replies
    484
    Views
    45,726

    Sumpah pengen nyaloooooooooooonnnnnn!!!!...

    Sumpah pengen nyaloooooooooooonnnnnn!!!! :mnangis:

    Ada ga ya spa khusus ibu pasca melahirkan khususnya yg SC? :mmikir:
  7. Biar ga banyakin tret :D Terpujilah Tuhan! ...

    Biar ga banyakin tret :D

    Terpujilah Tuhan!
    Telah lahir anak-anak pertama kami, laki-laki, melalui proses operasi SC, hari Selasa 31 Januari 2012, pukul 02.51 dan 02.53 di RSIA Kasih Ibu Manado....
  8. Thread: baby diary

    by lanymm
    Replies
    507
    Views
    38,816

    Amiiiiiiiiiiinnnn,,, wkwkwkwkwk... Kalo...

    Amiiiiiiiiiiinnnn,,, wkwkwkwkwk...


    Kalo adeadebayi bukan cm nendangin gw gy,,
    Mereka jg menggeliat, guling2, pukul2 (buk buk), kadang jg lompat2 bikin gw kaget sendiri berasa lg ada gempa bumi...
  9. Replies
    9
    Views
    3,358

    Konyol sihh.. Kalo dia berjuang dan lantas...

    Konyol sihh..

    Kalo dia berjuang dan lantas endingnya kyk Munir,, barulah bs disebut mati terhormat..
  10. Replies
    4,943
    Views
    831,284

    Foto2 "cewe cantik" yg berpose bersama Diego...

    Foto2 "cewe cantik" yg berpose bersama Diego Michels ga masuk sini yak?

    Five fi :mmutah:
    Kristina :mpanas:
    Nikita Willy :msokimut:
    Shireen :mpanas:
    Depe :mkebelet:

    Heran dehhhh!!! :mide:
  11. Replies
    134
    Views
    18,511

    Amel : gw jg pengen ngerti deh itu...

    Amel : gw jg pengen ngerti deh itu perselukbelukan asuransi..

    Hari ini bayar asuransi yg udah nunggak sejak agustus (untung ga lapse :p)
    Dan mmg,, membayar beberapa bulan itu bikin pengsan!!...
  12. Laik diz!!!! :mcengir: Yanu kok ga bawa istri...

    Laik diz!!!! :mcengir:

    Yanu kok ga bawa istri anak??
    Oggy dong,, lengkap,, bawa istri bawa anak :p
  13. Replies
    1,119
    Views
    96,041

    beli timbangan... Timbangan yg lama sudah...

    beli timbangan...

    Timbangan yg lama sudah eror,, maklum timbangan murah yg udah ada sejak awal 2004.. :mpanas:

    Sama beli kue2 n roti di toko kue "batavia" - nemu juga roti kismis kacang,, walo...
  14. Jalan licin ditabur lumpur Jalan berbatu di...

    Jalan licin ditabur lumpur
    Jalan berbatu di kompleks kami
    Yang dapat voucher sedapur
    Bukan bang Nade tetapi Amy :D
  15. Replies
    4,943
    Views
    831,284

    Heran kok syahrini foto2nya ga beredar dimari......

    Heran kok syahrini foto2nya ga beredar dimari... :mpanas:
  16. Mana fotonya yak?? :mnyari: Mau dongg liat...

    Mana fotonya yak?? :mnyari:
    Mau dongg liat contoh model2 sandalnyaa..
  17. Replies
    31
    Views
    5,466

    Iyahhh,, keren ya dekornya,, bajunya juga,, walau...

    Iyahhh,, keren ya dekornya,, bajunya juga,, walau bella sangat skinny disitu,, ga semlohai jd kurang aduhai :D

    Kalo makeup pengantin sih spt biasa,, natural-nude look,, mirip2 prissy waktu merit...
  18. Padahal pengen makan bakwan Bakwannya gosong...

    Padahal pengen makan bakwan
    Bakwannya gosong kelamaan diangkat
    karena wajah kakak yang menawan
    saya ingin jadi adik angkat (??!!) :mcengo:


    lama-lama kegejean cerita bersambung pindah...
  19. harus bawa anak bini biar ga digoda wewe gombel...

    harus bawa anak bini
    biar ga digoda wewe gombel
    supaya juara lomba pantun disini
    knapa nama gw jadi embel embel? :mcengo:
  20. Replies
    31
    Views
    5,466

    wahhhh,,, banyak sihhh yg ditunggu... suka dapat...

    wahhhh,,, banyak sihhh yg ditunggu... suka dapat bocoran dari majalahhh...

    tapi yg pengen ditonton tuhh *kemaren belom sempet* yaitu : harry potter seri pamungkas,, ama kungfu panda....
    abisnya...
  21. Thread: Prediksi Anda

    by lanymm
    Replies
    37
    Views
    6,576

    :mmikir: :mmikir: maksudnya opohh?? :msokimut:

    :mmikir: :mmikir: maksudnya opohh?? :msokimut:
  22. Thread: Imunisasi

    by lanymm
    Replies
    10
    Views
    3,605

    dulu para bumil masih imunisasi TT (tetanus) ga...

    dulu para bumil masih imunisasi TT (tetanus) ga sih?
    di Jakarta selama kontrol ampe bulan ke4 gw ga pernah disuggest,, tapi di Manado masih pake...

    ingat suntik TT waktu SD dulu,, hyaaaaa,,,...
  23. Dalam gelap nyalakan petromaks Supaya terlihat...

    Dalam gelap nyalakan petromaks
    Supaya terlihat benang dan jarum
    Buset yang mantun ini-ini aja yaks?
    Gimana cerita mau rame ni forum

    :mkesel:
  24. Thread: Prediksi Anda

    by lanymm
    Replies
    37
    Views
    6,576

    prediksi andaaaaa,,,, Indonesia versus...

    prediksi andaaaaa,,,,

    Indonesia versus Malaysia tar malaaaaaammmm (sea games)

    berapaaaa???? :D



    akuuu,,, hhmmmm,,, 3 - 1 untuk Indonesiaaaaa!!! :msuporter:
  25. Replies
    37
    Views
    6,482

    iya puji Tuhan,,, bonusnya luar biasa... padahal...

    iya puji Tuhan,,, bonusnya luar biasa...
    padahal rencananya lain,, tapi ternyata rencana Tuhan jauuuuuuhhh lebih baik,, aminnn :msenyum:


    kirain naik haji bang :mcengo: saya bacanya naik haji...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4