PDA

View Full Version : Lari 12 menit



Saut
11th November 2008, 05:05 PM
Yang masih lari 12 menit, hayo laporkan prestasi kalian disini. jangan boong ya, biar yang lain ga patah semangat.
Hayo kita belomba di tret ini..........

sumwan
11th November 2008, 05:07 PM
Yang masih lari 12 menit, hayo laporkan prestasi kalian disini. jangan boong ya, biar yang lain ga patah semangat.
Hayo kita belomba di tret ini..........

terakhir lari 12 menit di ntu... :mmikir:
di SRC lapangan bola juga.....
dapet 5 keliling....... :mjaim:
itu beberapa taon lalu (4 taon lalu :p)

kalo skr....... :mmikir:
12 menit paling cuman 2 puteran.... atau kurang...... :mpanas:

GQ
11th November 2008, 05:22 PM
lari 12 menit ya ??


pas casis : 5 putaran

pas kelas 1 : 6,5 putaran

pas kelas 2 : 7 putaran

pas kelas 3 : 7 3/4 putaran

.
.
.
.
.
.
.
.

sekarang ?? kayanya cuma 5 or 6 .. :mnyerah:

arya.adhi
11th November 2008, 09:26 PM
lari 12 menit ya ??


pas casis : 5 putaran

pas kelas 1 : 6,5 putaran

pas kelas 2 : 7 putaran

pas kelas 3 : 7 3/4 putaran

.
.
.
.
.
.
.
.

sekarang ?? kayanya cuma 5 or 6 .. :mnyerah:

:msembah::msembah::msembah:
pernah tembus 7 putaran, gue sih gak pernah

terakhir kali nge-test 12 menit sebelum puasa kemarin, dapetnya 2.2 km

GQ
11th November 2008, 09:28 PM
:msembah::msembah::msembah:
pernah tembus 7 putaran, gue sih gak pernah

terakhir kali nge-test 12 menit sebelum puasa kemarin, dapetnya 2.2 km

itu jaman dulu bang ..

anak ekskul bola kalo larinya di bawah tujuh, nggak enak aja rasanya .. :p

4WD_TN12
11th November 2008, 09:51 PM
saya masiy doyan lari...

cuman bukan 12 menit pathokannya...

dari rumah lari ke lapangan NTU dilanjutkan keliling lapangan bole 2 kali.. (kira2 12 menitan dink)

terus nyemplung ke kolam renang...

itu seminggu sekali... (kaki n badan pegel2 sampi minggu depannya)

sekarang berhenti dulu.. kolam di tutup selama ujian.. :mpanas:

sumwan
12th November 2008, 04:55 AM
saya masiy doyan lari...

cuman bukan 12 menit pathokannya...

dari rumah lari ke lapangan NTU dilanjutkan keliling lapangan bole 2 kali.. (kira2 12 menitan dink)

terus nyemplung ke kolam renang...

itu seminggu sekali... (kaki n badan pegel2 sampi minggu depannya)

sekarang berhenti dulu.. kolam di tutup selama ujian.. :mpanas:

lari kok sampe doyan ya.... :msokimut:
kolamnya gak ditutup Ru'..... kitanya aja yang gak boleh nggunain :p

nekotisme
12th November 2008, 06:52 AM
paling 5 puteran....

plus sekali jalan......

lanymm
12th November 2008, 03:30 PM
Yang masih lari 12 menit, hayo laporkan prestasi kalian disini. jangan boong ya, biar yang lain ga patah semangat.
Hayo kita belomba di tret ini..........

maafff... ga pernah sejak lulus TN...
jangankan 12 menit... 5 menit aja ga pernah... :p

firewalker06
12th November 2008, 04:00 PM
Dulu samapta terakhir kelas 3 'diringkas' jadi 10 menit. Dapetnya 6 putaran. :mpanas:

DianPertiwi
12th November 2008, 05:00 PM
duhh,,,dah males ni lari2an abis lulus tn.. males keringetan... mending renang,, satu2nya or yg ga keringetan...:mketawa::mketawa::mketawa::mketawa:

dulu wkt d tn lari 12 menitnya ya??? ga ampe kuli2 bgt sih,,, tp cukuplah buat mendapat nilai samapta yg ga jelek2 amat...:mmikir::mmikir:

sumwan
13th November 2008, 04:35 AM
duhh,,,dah males ni lari2an abis lulus tn.. males keringetan... mending renang,, satu2nya or yg ga keringetan...:mketawa::mketawa::mketawa::mketawa:

dulu wkt d tn lari 12 menitnya ya??? ga ampe kuli2 bgt sih,,, tp cukuplah buat mendapat nilai samapta yg ga jelek2 amat...:mmikir::mmikir:

berapa keliling dulu ?

andriy
13th November 2008, 06:04 AM
berapa keliling dulu ?

katanya si 6,5 bang.. :mbisik:

sumwan
13th November 2008, 06:22 AM
katanya si 6,5 bang.. :mbisik:

segitu aja nggak kuli ya :mmikir: :mbisik:

GQ
13th November 2008, 08:53 AM
katanya si 6,5 bang.. :mbisik:


segitu aja nggak kuli ya :mmikir: :mbisik:

hmm, terjawab sudah kenapa betisnya segede itu .. :mbisik:

sumwan
13th November 2008, 11:22 AM
hmm, terjawab sudah kenapa betisnya segede itu .. :mbisik:

kayak kk palmspring :mbisik:

GQ
13th November 2008, 03:08 PM
kayak kk palmspring :mbisik:

bener banged .. :mbisik:

DianPertiwi
13th November 2008, 06:55 PM
berapa keliling dulu ?


katanya si 6,5 bang.. :mbisik:


segitu aja nggak kuli ya :mmikir: :mbisik:


hmm, terjawab sudah kenapa betisnya segede itu .. :mbisik:


kayak kk palmspring :mbisik:


bener banged .. :mbisik:

ini dapet gosip drmn lg saia lari 6,5 keliling?????
saia mah ga kuat lari segitu....:mcengo::mcengo::mcengo:
betis saia jg ga gede,,, brarti saia bukan kuli jug... yihiiii... :)

aLeCandro
14th November 2008, 07:37 AM
ini dapet gosip drmn lg saia lari 6,5 keliling?????
saia mah ga kuat lari segitu....:mcengo::mcengo::mcengo:
betis saia jg ga gede,,, brarti saia bukan kuli jug... yihiiii... :)

tapi gede banged...:p
tugas menejere ini untuk membuktikannya:mbisik:

Manyoen
14th November 2008, 07:44 AM
Yang hari Sabtu pagi bingung mau ngapain, silakan datang di Stadion Bea Cukai untuk memberi dukungan untuk bang MM dan kak Ima yang mau tes samapta dalam rangka seleksi CPNS Depkeu.

Mau sekalian olahraga pagi juga bisa... :p

ach.alf.fhm
14th November 2008, 07:49 AM
tapi gede banged...:p
tugas menejere ini untuk membuktikannya:mbisik:

hush..... ntar di bom loe....:mbisik:
kalo gede cukup dilihat aja, jangan dikomentari....:mbisik: :p

aLeCandro
14th November 2008, 07:59 AM
Yang hari Sabtu pagi bingung mau ngapain, silakan datang di Stadion Bea Cukai untuk memberi dukungan untuk bang MM dan kak Ima yang mau tes samapta dalam rangka seleksi CPNS Depkeu.
kalo surabaya selasa kemaren bang, ada Mira TN12

hush..... ntar di bom loe....:mbisik:
kalo gede cukup dilihat aja, jangan dikomentari....:mbisik: :p

bomnya kayak gini ya bang? :mbom: :mzoom:
tenang aja bang mumpung masi belom beredar :mbisik: dirasani yo ora opo2:mbisik:
tapi kalo dikomentari aja kan ga apa2 bang, asal ga dipegang2 :p:mbisik:

Ray Kelly
29th November 2008, 01:39 PM
waduh dah gak pernah lari 12 menit lagi
jangkan 12 menit 1 detik aja dah gak pernah lagi

UndRee
29th November 2008, 10:49 PM
Lari 12 menit ya?:mmikir:

firewalker06
30th November 2008, 02:05 AM
Lari 12 menit ya?:mmikir:
Jangan dipikirin, ntar makin pusing :p

UndRee
30th November 2008, 07:39 AM
Jangan dipikirin, ntar makin pusing :p

iya nih bang..
duLu samapta A itu yg paLing sy ga suka...:p

mahdi_athena
17th December 2008, 12:12 AM
rekor selama samapta:

paling jauh: 6 putaran 300 meter (kelas XI semester genap)
paling jelek: 6 putaran 75 meter (kelas XII semester ganjil)

crushadi
17th December 2008, 06:18 AM
hm paling males lari sih sebenernya mendingan disuruh renang 20 kali bolak balik dah....
sejauh ini rekor lari 12 menit 6 3/4 putaran (waktu kelas 3 dan waktu tes catar di kampus)
paling jelek 4 1/2 putaran (waktu kuliah matkul olahraga, gak ada motivasi krn dah tahu dapet A buat olahraga berdasarkan olahraga pilihan)

Wesmant
17th December 2008, 07:11 AM
rekor selama samapta:

paling jauh: 6 putaran 300 meter (kelas XI semester genap)
paling jelek: 6 putaran 75 meter (kelas XII semester ganjil)

ck ck ck... keren banget rekornya

ach.alf.fhm
17th December 2008, 08:52 AM
12 menit yaks... dulu kelas 1 awal hmmm 5 3/4 putaran.

kelas 2: 6 3/4 putaran x 375 m
kelas 3: 7 Putaran x375 m
tes catar : 7 1/2 putaran... x350 m

waktu kuliah : recordnya 7 putaran x 400m (soalnya ikut tim bola)

dwijako
17th December 2008, 09:26 AM
12 menit yaks... dulu kelas 1 awal hmmm 5 3/4 putaran.

kelas 2: 6 3/4 putaran x 375 m
kelas 3: 7 Putaran x375 m
tes catar : 7 1/2 putaran... x350 m

waktu kuliah : recordnya 7 putaran x 400m (soalnya ikut tim bola)
kok gak nyambung....?

ach.alf.fhm
17th December 2008, 09:39 AM
kok gak nyambung....?
itu progres reportnya bang...:mbisik:

biar nyambung gimana?....:mbisik:
kan 12 menit... :mbisik:

dwijako
17th December 2008, 09:40 AM
itu progres reportnya bang...:mbisik:

biar nyambung gimana?....:mbisik:
kan 12 menit... :mbisik:

maksudnya gak nyambung.... test catar kok jd pemaen bola di kuliahan....

*12 menit skrng kira2 sejauh 1.8 km.... itu jg dah ngos2an...

ach.alf.fhm
17th December 2008, 09:44 AM
maksudnya gak nyambung.... test catar kok jd pemaen bola di kuliahan....

*12 menit skrng kira2 sejauh 1.8 km.... itu jg dah ngos2an...

kan ga lolos tes bang.... :mbisik:
malah kuliah.. :mbisik:

Pychill
17th December 2008, 11:36 AM
hmm,, coba ya di forum ini ada brian prang tn7, toar pioh tn2, ama yohana tn8.
trus mrk komen di tret ini, pasti smua pada jiper,, :p

Wesmant
17th December 2008, 11:37 AM
hmm,, coba ya di forum ini ada brian prang tn7, toar pioh tn2, ama yohana tn8.
trus mrk komen di tret ini, pasti smua pada jiper,, :p

emang kenapa? tiap angkatan juga ada jago lari kok Pris :p
gak harus angk 2, 7, 8 :p

Pychill
17th December 2008, 12:09 PM
emang kenapa? tiap angkatan juga ada jago lari kok Pris :p
gak harus angk 2, 7, 8 :p

bkn harus angk2 tsb.. cuma kbetulan yg keinget ma gw itu aja..

Wesmant
17th December 2008, 12:12 PM
bkn harus angk2 tsb.. cuma kbetulan yg keinget ma gw itu aja..

jadi, kalau boleh tau, berapa itu larinya Brian Prang? ;)

Pychill
17th December 2008, 12:13 PM
jadi, kalau boleh tau, berapa itu larinya Brian Prang? ;)

dulu si 8 wkt sma.. gatau bgitu masuk marinir keknya makin kuli deh!

*dgr2 si makin heboh

Wesmant
17th December 2008, 12:14 PM
dulu si 8 wkt sma.. gatau bgitu masuk marinir keknya makin kuli deh!

emang, harusnya segitu kalau mau jadi marinir, hehehe

#btw, salah satu juara larinya angk 5 gak jadi tentara loh :p

Pychill
17th December 2008, 12:28 PM
emang, harusnya segitu kalau mau jadi marinir, hehehe

#btw, salah satu juara larinya angk 5 gak jadi tentara loh :p

sepertinya begitu.. makanya gw ga masuk marinir! :mlewat:
btw kmrn baru curhat tuh, ktnya kcapean krn harus nglatih pasukan garuda berikutnya gara2 b'oyong cuti ke singapur!

Wesmant
17th December 2008, 03:08 PM
sepertinya begitu.. makanya gw ga masuk marinir! :mlewat:
btw kmrn baru curhat tuh, ktnya kcapean krn harus nglatih pasukan garuda berikutnya gara2 b'oyong cuti ke singapur!

kalau abangmu yang itu, gak usah tanya deh, selalu kabur dari publikasi, tapi anak2 aja yang tiba2 ngeliat cuti di eropa lah, aussy lah, singapore lah, wekekekekeekek

crimehunter
17th December 2008, 05:43 PM
#btw, salah satu juara larinya angk 5 gak jadi tentara loh :p

Sama, jagoan lari TN1 no 1 (Usep Wiyana) ngga jebol jg masuk AKABRI..
kenapa yaa..? ada yg bilang jantungnya udah beda ama yg lain2.. :mpanas:

Wesmant
17th December 2008, 05:53 PM
Sama, jagoan lari TN1 no 1 (Usep Wiyana) ngga jebol jg masuk AKABRI..
kenapa yaa..? ada yg bilang jantungnya udah beda ama yg lain2.. :mpanas:

makanya, karena jantungnya canggih bisa lari kenceng, hehehe

yang angkatan aye, kebetulan, ybs dilarang bokapnya yang waktu itu PAMEN AD juga. jadi deh ybs kuliah.

dimana yah tu anak sekarang?

amy982274
17th December 2008, 05:55 PM
semapta terakhir cuman dapet 5 kali...
itupun dah lari rame2...
tes casis di semarang urutan ketiga......dari belakang tapiu

ach.alf.fhm
17th December 2008, 05:59 PM
makanya, karena jantungnya canggih bisa lari kenceng, hehehe

yang angkatan aye, kebetulan, ybs dilarang bokapnya yang waktu itu PAMEN AD juga. jadi deh ybs kuliah.

dimana yah tu anak sekarang?

yang di unpad itu ya bang... adik kandungnya yg di tn 8?... :mbisik:

ach.alf.fhm
17th December 2008, 06:02 PM
hmm,, coba ya di forum ini ada brian prang tn7, toar pioh tn2, ama yohana tn8.
trus mrk komen di tret ini, pasti smua pada jiper,, :p

bang prang.... yaks... lari kenceng sambil nyengir nyengir yaks.... yang sprintnya 100 m 10,3 detik... :mbisik: (gw pernah ngitungin, itu pas lagi plu kalo g salah).... emang kuli abis...

Wesmant
17th December 2008, 06:03 PM
yang di unpad itu ya bang... adik kandungnya yg di tn 8?... :mbisik:

wah, lupa aye, apa ybs di unpad apa PH yah?

orangnya tinggi besar :)

Saut
17th December 2008, 06:12 PM
hmm,, coba ya di forum ini ada brian prang tn7, toar pioh tn2, ama yohana tn8.
trus mrk komen di tret ini, pasti smua pada jiper,, :p

Lha kok gw ngak diperhitungkan sih cyl? :msokimut: :msokimut:

Saut
11th January 2009, 10:06 PM
Besok mo lari 12 menit ah

getepe
11th January 2009, 11:33 PM
angk 2 yg jago tuh Toar, Yulmaizir n Jose Ridha.. rata2 7 keliling..

yg justru serem tuh katanya angk 1 yg DO dari Timor Leste, denger2 sbelum tes lari pemanasan mereka 2 kali kllg lap..abis itu bisa dapat 8-9 putaran:mnyerah:

ecieci
12th January 2009, 12:30 AM
tiap lari 12 menit dari kelas 1 sampe kelas 3 selalu sama, 5 putaran. ga lebih ga kurang :)

Saut
13th January 2009, 06:29 PM
tiap lari 12 menit dari kelas 1 sampe kelas 3 selalu sama, 5 putaran. ga lebih ga kurang :)

waktu kerja kemajuan dong Ci.....udah 7 kelilingkah?

Pychill
13th January 2009, 06:33 PM
makanya, karena jantungnya canggih bisa lari kenceng, hehehe

yang angkatan aye, kebetulan, ybs dilarang bokapnya yang waktu itu PAMEN AD juga. jadi deh ybs kuliah.

dimana yah tu anak sekarang?


wah, lupa aye, apa ybs di unpad apa PH yah?

orangnya tinggi besar :)

siapa si? :mmikir:

Pychill
13th January 2009, 06:34 PM
bang prang.... yaks... lari kenceng sambil nyengir nyengir yaks.... yang sprintnya 100 m 10,3 detik... :mbisik: (gw pernah ngitungin, itu pas lagi plu kalo g salah).... emang kuli abis...

waktu masuk marinir makin kuli lohw! :mbisik:

Saut
21st January 2009, 03:07 AM
di TN lari 12 menit yuks.........

Indranesta
21st March 2009, 05:22 PM
kelas 2 puncaknya bisa 7 lebih, sampe diminta ikut Borobudur 10k

skg?

blm nyoba lg
penasaran jg sih... :mpanas:

coba ah di way halim or pahoman...

Saut
16th July 2009, 06:18 PM
kelas 2 puncaknya bisa 7 lebih, sampe diminta ikut Borobudur 10k

skg?

blm nyoba lg
penasaran jg sih... :mpanas:

coba ah di way halim or pahoman...

ya, gw pernah 7 stengah kok gag diajak borobudur 10K ya

arya.adhi
25th July 2009, 12:45 PM
seminggu yg lalu, 6 keliling 12menit 16 detik
masih bisa ditingkatkan :p:p

muhamadyusuf
25th July 2009, 02:23 PM
2 keliling saja cukup untuk saya yang bersahaja ini...

Miftah_san
25th July 2009, 03:27 PM
Gw sekarang mah tinggal ngebayangin ajh dah cukup...wkwkwk

nekotisme
25th July 2009, 03:30 PM
Gw sekarang mah tinggal ngebayangin ajh dah cukup...wkwkwk

pilot gak ada samapta nya ya b?:mlewat:

Miftah_san
25th July 2009, 03:36 PM
'samapta' juga....tapi beda 'lapangan'nya aja....menitan nya seh tergantung stamina...:mlewat::mlewat::mlewat::p:mketawa:

nekotisme
25th July 2009, 03:42 PM
'samapta' juga....tapi beda 'lapangan'nya aja....menitan nya seh tergantung stamina...:mlewat::mlewat::mlewat::p:mketawa:

kalo 12 menit brapa putaran b?:mngacir:

Miftah_san
25th July 2009, 03:53 PM
kalo 12 menit brapa putaran b?:mngacir:

setengah putaran doank kali....malah bisa2 seperempat doank....wkwkwkwk

Saut
3rd August 2009, 06:42 PM
Gimana nih, tahun depan mungkin gag direalisasikan lomba samapta alumni ini? Biar persiapan dari Sekarang. Lagian kan baik, memacu alumni untuk menjaga kesehatannya dengan berolah raga. Udah ada panitianya belon?